Hari ini mendapatkan ilmu baru. bertemu dengan seorang novelis yang cukup terkenal dengan semua novelnya yang menyentuh. yaph, penulis itu adalah penulis novel Surat kecil Untuk Tuhan. masih muda dengan segala potensinya. mendapatkan banyak ilmu yang bermanfaat dari beliau. selain itu, hari ini juga mendapat ilmu tentang fotografi jurnalisktik (jadi pengen punya kamera). menyenangkan dan menarik. lalu ada juga ilmu tentang Reportase langsung dari ahlinya. seorang redaktur dari Pikiran Rakyat. Waaahhh, jadi pengen nulis. udah lama banget ga nulis di blog, kesibukan menjadi alasannya siy.

Seharusnya kesibukan bukan menjadi alasan untuk berhenti menulis. Yah, mungkin karena kurangnya motivasi untuk menulis kali yah.. sebenarnya banyak cerita yang ingin aku rangkai melalui kata. Namun, sekali lagi, motivasi memang sangat berpengaruh.

Menulis, hhmmm.. hobiku dari dulu, namun karena labilnya hati ini, jadi tidak konsisten deh. Mungkin juga karena takut hasil tulisanku jelek juga siy.. Pengen ngpost tentang ilmu pengetahuan, tapi sekali lagi takut monoton.
Takut telah menjadi benalu, kurangnya percaya diri menambah parah penyakit ini. Semoga untuk ke depannya bisa lebih produktif lagi dalam menulis.

0 komentar:

Posting Komentar

eXTReMe Tracker

Entri Populer

Translate

About this blog

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Entri Populer

Pengikut